Monday, April 9, 2018

Apakah Anda Mencari Tips Bagus Tentang Anjing? Lihat Ini!

Anjing Anda mungkin menggaruk mangkuknya jika ingin makanan. Anjing Anda mungkin menatap Anda dan tampak penuh kerinduan jika perlu kasih sayang. Sayangnya, anjing tidak dapat dengan mudah memberi tahu Anda kebutuhan mereka, jadi baca artikel ini untuk informasi tentang kebutuhan anjing Anda.

bacajuga: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Pelukan sangat bagus untuk memberikan hewan peliharaan Anda, tetapi hindari ciuman. Anjing pergi melalui tong sampah, makan dengan sampah, dan suka mencium dan menjilati bagian tubuh tertentu dari beberapa anjing lain. Ini adalah kisah istri lama bahwa anjing lebih bersih daripada manusia. Itu tidak benar.

Jika Anda membawa anjing Anda berlibur, pastikan bahwa Anda memiliki foto terbaru dari mereka di tangan. Ini akan membantu jika dia tersesat.

Jika ada resep dan obat lain di rumah Anda, Anda harus memastikan anjing Anda tidak pernah mendapatkan akses ke sana. Hubungi dokter hewan secepat mungkin jika Anda menduga bahwa anjing menelan pil.

Berhati-hatilah ketika datang ke perawatan kutu yang akan Anda gunakan pada anjing Anda. Banyak yang di pasar memiliki bahan kimia yang 1000 kali lebih kuat daripada yang dianggap aman oleh EPA dan itu mungkin risiko kanker bagi anak-anak. Bicarakan dengan dokter hewan tentang berbagai bentuk perawatan yang merupakan pilihan lain untuk digunakan di sekitar anak-anak kecil.

bacajuga: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Gaya hidup harian Anda harus membantu menentukan jenis anjing apa. Misalnya, jika Anda suka berlari, carilah jenis anjing yang bisa berlari bersama Anda, bukan anjing mainan. Jika Anda suka tinggal di rumah, seekor anjing kecil yang banyak duduk-duduk di sekitar tempat tidur sangat cocok. Anda akan jauh lebih bahagia ketika Anda membuat anjing yang cocok dengan kepribadian Anda.

Mereka mengatakan kita memahami emosi anjing melalui ekspresi wajahnya dan ini adalah kesimpulan yang masuk akal. Namun, tips dalam artikel ini dapat membantu Anda selama masa-masa itu sehingga Anda merasa kewalahan menjadi pemilik hewan peliharaan. Anjing Anda akan lebih bahagia.

Apakah Anda Mencari Tips Bagus Tentang Anjing? Lihat Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal