Friday, May 18, 2018

Saran Untuk Mengatasi Gatal Eksim!

Siapa pun yang menangani masalah kulit bermasalah akan memberi tahu Anda betapa negatifnya hal itu memengaruhi kepercayaan diri mereka. Apakah ini bagaimana hal itu mempengaruhi Anda berurusan dengan banyak? Baca artikel di bawah ini untuk mempelajari cara mengobati eksim.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ketika berhadapan dengan gejala eksim Anda, pilih pelembab yang merupakan salep atau krim. Ini lebih efektif daripada menggunakan lotion. Anda bahkan dapat menggunakan sesuatu yang sederhana seperti petroleum jelly untuk membuat kulit Anda lebih lembut. Pastikan bahwa apa pun yang Anda gunakan tidak memiliki parfum atau alkohol dan wewangian gratis. Anda harus melembabkan tidak kurang dari dua kali sehari untuk hasil terbaik.

Eksim terkadang sangat tidak nyaman dan bisa menimbulkan banyak ketidaknyamanan. Menggaruk dapat merusak kulit atau bahkan menyebabkan infeksi. Gunakan pelembab sebanyak mungkin dan kompres dingin.

Melembabkan sesering mungkin. Pelembap membantu ketika datang untuk mengendalikan eksim. Waktu utama untuk mengaplikasikan pelembab adalah tepat setelah Anda mandi. Anda harus menggunakan pelembab yang aditif kimia. Hal-hal ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Produk yang lebih tebal seperti salep atau krim adalah pilihan terbaik Anda.

Kenakan pakaian yang tidak mengiritasi kulit. Ada kain-kain tertentu yang jika dipakai dapat benar-benar menyebabkan eksim pecah lebih teratur. Kain katun adalah pilihan terbaik untuk dipakai. Anda juga harus mencuci pakaian baru yang Anda beli dicuci sebelum memakainya.

Melembabkan kulit Anda jika Anda seorang penderita eksim. Ini akan membantu mencegah wabah di bawah kendali Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pertahankan suhu yang nyaman di rumah Anda. Temperatur dari satu ekstrim atau lainnya dapat menyebabkan flare-up terjadi. Humidifier akan membuat kulit Anda lembab.

Sekarang Anda dapat mengendalikan eksim Anda dan kembali menikmati hidup! Jika Anda tidak merasa lega dengan satu metode, teruslah mencoba. Anda akhirnya akan menemukan solusi yang bekerja dengan baik untuk Anda. Gunakan apa yang telah Anda pelajari untuk mendapatkan kulit yang hebat lagi.

Saran Untuk Mengatasi Gatal Eksim! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal