Tuesday, July 3, 2018

Cara Menjaga Asma Anda Dari Flaring Up

Paru-paru Anda adalah organ penting, jadi ketika Anda menerima diagnosis asma, itu dapat memengaruhi gaya hidup dan rutinitas Anda secara luar biasa.

Ini berarti Anda harus menjauhkan diri dari produk tembakau dan hanya mencari pekerjaan di mana Anda tidak terkena bahan kimia berbahaya, dan Anda juga perlu berhati-hati jika Anda akan melamar pekerjaan di pabrik atau di mana Anda memiliki potensi untuk terpapar uap dan asap berbahaya.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sangat penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari produk pembersih jika Anda menderita asma. Banyak bahan kimia di dalamnya yang dapat memicu serangan asma. Jika Anda melakukan pembersihan di rumah Anda, pilihlah produk alami dengan kandungan kimia lebih rendah.

Jauh lebih baik membuka jendela saat Anda perlu mendapatkan aliran udara.

Inhibitor leukotrien mungkin merupakan cara yang sangat baik untuk Anda menderita asma. Penghambat leukotrien digunakan untuk mencegah leukotrien. Leukotrien adalah molekul yang dapat membawa serangan asma lebih mungkin.

Pelajari cara menggunakan inhaler Anda. Inhaler hanya akan mengurangi gejala jika obat di dalamnya benar-benar sampai ke paru-paru Anda. Tarik napas dalam-dalam dan semprotkan jumlah obat yang diperlukan ke mulut Anda. Anda harus menahan nafas selama 10 detik sehingga kabut yang diberikan obat dapat mengisi paru-paru Anda.

Pastikan Anda dan orang yang Anda cintai menerima suntikan flu tahunan. Ini termasuk mengambil tindakan pencegahan standar terhadap penyakit, seperti mencuci tangan, mendapatkan vaksinasi dan menghindari mereka yang sakit.

Vitamin ini diperkirakan membantu meningkatkan fungsi paru-paru paru-paru dan mengurangi beberapa gejala asma. Tidak masalah jika Anda mendapatkan jumlah yang diperlukan dengan mengonsumsi makanan atau dengan mengonsumsi suplemen makanan. Vitamin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan Anda dan membantu mencegah pemicu asma.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sementara asma adalah kondisi yang berlangsung seumur hidup, asma dapat dibuat lebih mudah dengan mengikuti saran dari dokter Anda dan artikel seperti ini. Obat-obatan dan teknik-teknik baru sedang dalam perkembangan sepanjang waktu, dan sebelum lama asma akan menjadi sesuatu yang dapat kita tangani dengan mudah.

Cara Menjaga Asma Anda Dari Flaring Up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal