Friday, April 27, 2018

Lelah Asam surutnya? Gunakan Tips Ini!

Jika acid reflux telah menjadi masalah bagi Anda, Anda sepenuhnya sadar betapa problemnya masalah ini. Itu membuat Anda dari cara membuat hidup Anda sengsara sampai titik mempengaruhi kegiatan sehari-hari Anda. Ada beberapa hal yang dapat membantu menjaga refluks asam di bawah kontrol. Artikel berikut di bawah ini dapat mengajari Anda cara melakukan hal itu.

Merokok sebenarnya dapat membuat refluks asam Anda dan mungkin benar-benar menyebabkannya. Ini menyebabkan sfingter esofagus juga. Inilah mengapa Anda harus segera berhenti.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Wanita hamil juga mengalami refluks asam. Bayi yang sedang berkembang tumbuh dan menekan esofagus. Anda dapat mengendalikan gejalanya dengan mengonsumsi makanan rendah lemak dan makanan rendah asam. Anda juga bisa menikmati teh herbal lembut yang akan membantu menetralkan asam pada bayi Anda.

Stres sering memicu penyakit refluks asam. Anda mungkin bermeditasi, membaca buku yang bagus atau melakukan sesuatu yang santai.

Slippery elm adalah suplemen yang dapat membantu mengentalkan lapisan lapisan mukosa dari refluks asam pada lapisan lambung. Suplemen ini dapat berfungsi sebagai lapisan perlindungan di perut Anda dari asam lambung yang berbahaya. Banyak orang hanya meminum satu atau dua sendok makan di air setelah mereka makan dan sebelum tidur untuk lega.

Jangan berolahraga dengan penuh semangat setelah makan. Makanan yang ada di perut Anda dapat dipaksa masuk ke kerongkongan Anda ketika otot perut bagian bawah berkontraksi saat berolahraga. Tunggu setidaknya dua jam setelah makan sebelum berolahraga.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Gunakan irisan atau batu bata untuk menaikkan kepala tempat tidur Anda. Kepala tempat tidur Anda harus enam sampai delapan inci di atas kaki. Anda dapat mencegah asam lambung naik ke esofagus dengan mengangkat dada dan kepala saat tidur.

Jelas, tidak ada alasan untuk membiarkan acid reflux mengendalikan hidup Anda. Dengan sedikit pengetahuan dan sedikit usaha, Anda dapat menempatkan refluks di belakang Anda. Manfaatkan kiat-kiat ini sehingga Anda dapat menjalani hidup bebas rasa sakit lagi.

Lelah Asam surutnya? Gunakan Tips Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anjer herbal