Solusi terbaik yang alami dan aman untuk pengobatan kanker payudara sampai sembuh menggunakan ace maxs Obat Kanker Pada Payudara Tanpa Dioperasi yang paling ampuh didunia

Wednesday, November 16, 2016

Beberapa jenis makanan penyebab darah tinggi

Darah tinggi memang tidak akan terasa gejalanya secara tiba-tiaba tapi hal ini yang akan membuat penyakit penyakit yang tidak di inginkan datang. Selama datang di website kami yang akan mengulas beberapa jenis makanan penyebab darah tnggi. semoga bermanfaat untuk anda.



Darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang dapat meneybabkan penyakit-penyakit lain. Penyakit stroke atau penyakit jantung dapat dipicu oleh adanya penyakit darah tnggi. Selain dua penyakit tersebut. Darah tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit gagal ginjal.

Nah tentu anda tidak ingin menderita penyakit darah tinggi yang menyeramkan ini bukan. Untuk itu, anda perlu mengetahui beberapa informasi penting mengenai makanan-makanan yang dapat menjadi penyebab darah tinggi. Nantinya anda dapat mengurangi konsumsi makanan-makanan tersebut. Berikut daftarnya:


jenis makanan asli

1.Garam
Garam dan sodium merupakan musuh utama kesehatan manusia khususnya jika anda ingin menjaga tekanan darah. Jika tekanan darah sudah mencapai 120 per 80 mmHg maka harus sudah mewapadai asupan garam yang dikonsumsi. Bagi sebagai menu sehari-hari dai sarapan, makan siang maupun makan malam. Dan juga perlu secara ketat menjaga asupan garam dari makanan camilan yang dikonsumsi.

Artikel lainnya:




2.Gula
Gula sudah dikenal sebagai penyebab obesitas dan sangat dilarang kuntuk menjadi makanan penderita diabetes. Gula dalm jumlah tertentu memang dibutuhkan bagi tubuh. Namun jika dalam jumlah yang berlebihan, tertentu tidak akan menyehatkan lagi bagi tubuh kita pada keadaan seorang yang obesitas, biasanya juga ditemukan tekanan darah yang tinggi, sehingga dikatakan gula sangat erat dengan hipertensi atau penyakit dara tinggi.

3.Daging merah
Sebagaina besar orang menyukai olahan yang terbuat dari daging, bisa dari daging kambing atau daging sapi. Daging merah ini bisa menjadi penyebab tingginya tekanan darah. Mengurangi konsumsi daging merah konsumsi daging merah akan membantu tubuh, untuk mengkontrol tekanan darah

Contoh daging merah :
·         Sapi
·         Kambing
·         Domba

4.Kulit ayam
Kulit ayam yang digoreng gharing dengan bumbu atau kulit ayam yang digoreng yang bisa disajikan di restoran menjadi favorit banyak orang. Namun, kulit ayam ternyata mengandung banyak minyak jenuh. Minyak jenuh ini bisa menjadi salah satu penyebab hipertensi.

Jenis makanan olahan

1.daging atau ayam beku
Membeli daging atau ayam yang sudah berbumb dan dalam keadaan beku memang sangat praktis. Namun dibalik itu semua ternyata ada banyak bahaya yang mengintai kesehatan anda dan keluarga. Didalam daging ayam beku olahan yang sudah dikemas contohnya, terdapat sekitar 800 mg sodium.

2.Bsaran dan buah-buahan kaleng
Sayur atau buah-buahan memang bisa menjadi sumber nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna. Hal ini tidak berlaku lagi pada sayur atau buah yang sudah di kaleng. Bagi orang-orang yang ememiliki tingkat kesibukan tinggi buah atau sayur kaleng memang bis menjadi alternatife yang sangat menguntangkan.

3.Mie instan
Mengkonsumsi mie instan terlalu sering akan berpengaruh buruk pada kesehatan. Penyakit ginjal hingga hipertensi bisa dibentuk dari konsumsi mie instan yang berlebihan. Mie instan dan kuahnya bahan pengawet yang tidak sedikit, bumbu dan sodium yang akan membuat tekanan darah menjadi naik.

4.Makanan chinese
Bagi pkenyuka makanan chinese? Mulai sekarang sebaiknya harus mengurangi memakan makanan ini. Saus yang digunakan pada makanan-makanan chinese disinyalir mengandung banyak sodium. Dikatakan bahwa kecap dan saus teriyaki yang pasti kita jumpai dalam hidangan chinese, didalamnya terdapat 1000 miligram sodium dan hanya dari satu sendok makan saja.

5.Jus kalengan
Kandungan gizi tomat memang sudah tidak perlu digunakan lagi untuk kesehatan. Namun jika sudah dijadikan tomat kemasan dan jus tomat kalengan mengandung banyak sodium. Satu cangkir saus tomat mengandung sodium 680 mg. satu porsi spageti dengan tambahan daging dan saus tomat bahkan bisa mengandung sodium sekitar 3000 mg. hal ini juga berlaku pada produk kalengan lainnya, seperti saus cabai.

6.Pizza
Pizza adalah bentuk makanan junk food yang banyak digemari masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia. Adonan pizza yang dikombinasikan dengan keju, saus tomat dan daging olahan tertentu merupakan suatu hidangan yang akan menggugah selera siapapun. Namun perlu diwaspadai, campuran dari toping seperti keju yang mengandung banyak lemak jahat, saus tomat atau daging olahan akan berpengaruh pada kesehatan khususnya tekanan darah.

7.Minuman kemasan
Saat ini menjamur berbagai produk minuman kemasan dengan berbagai macam rasa yang ditawarkan. Tidak jarang produk minuman-minuman kemasan ini menggunakan pemanis buatan sebagai penambah rasa. Padahal gula sendiri merupakan bahan makanan yang menyebabkan penyakit diabetes dan darah tinggi. Apalagi jika gula yang digunakan adalah gula buatan.

8.acar
Garam sering digunakan dalam pengawetan suatu bahan makanan. Garam akan mencegah makanan dari kerusakan dan pembusukan sehingga makanan tersebut bisa tahan dalam waktu yang lama. Bahkan timun yang memiliki manfaat untuk kesehatan bisa jadi bisa jadi membahayakan jika direndam didalam garam yang nantinya akan dibuat acar. Semakin lama timun direndam, semakin banyak kandungan sodium pada timun. Jadi timun yang sebelumnya termasuk bahan makanan sehat menjadi tidak lagi sehat setelah menjadi acar.

9.Kopi dan minuman bersoda
Kopi memiliki banyak kandungan kafein yang tinggi. Zat kafein ini juga menjadi salah satu penyebab darah tinggi selain sodium maupun gula. Selain kopi, minuman lainnya yang juga mengandung banyak kafein adalah minuman bersoda. Jadi jika penyuka kopi atau minuman bersoda, mulai kurangi kebiasaan ini karena dapat meningkatkan tekanan darah.

10.Alkohol
Menurut mayo clinic, minuman beralkohol bak pedang bermata dua. Ini karena, di satu sisi alcohol dalam jumlah yang rendah dapat menurunkan tekanan darah, namun meminum-minuman alcohol dengan jumlah yang banyak akan meningkatkan tekanan darah.

11.Makanan cepat saji
Makanan cepat saji atau sering kita sebut dengan istilah populernya ‘fast food’ menjadi penyebab utama banyak warga amerika menderita kelebihan berat badan. Lemak trans yang biasa digunakan menjadi sumber utama kelebihan berat badan ini. Sedangkan seperti kita tahu bahwa obesitas atau kelebihan berat badan akan juga memicu penyakit darah tinggi.

12.Daging kemasan
Makanan atau ,daging kemasan yang sudah diolah atau sudah diberi bumbu, diberi penyedap lain sebagaiannya akan mengandung banyak sodium. Sodium ini ,adalah salah satu faktor penyebab naiknya tekanan darah seseorang. Satu per dua ons daging olahan yang anda konsumsi saat makan siang ini berisi sekitar 600 mg sodium.


Makanan yang dapat menyebabkan darah tinggi ternyata mbanyak kita jumpai dalam kehidupan sehari hari. Terima kasih sudah mengunjungi situs website kami semoga artikel beberapa jenispenyebab darah tinggi ini, menjadi lsumber referensi untuk anda menjaga stamina tubuh agar sehat memang harus di pelihara.

Beberapa jenis makanan penyebab darah tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anjell Herbal