Solusi terbaik yang alami dan aman untuk pengobatan kanker payudara sampai sembuh menggunakan ace maxs Obat Kanker Pada Payudara Tanpa Dioperasi yang paling ampuh didunia

Thursday, March 30, 2017

Pengamat MotoGP Beberkan Trik Marquez Jatuhkan Iannone

Carlo Pernat selaku manajer Andrea Iannone mengaku kesal dengan gaya balap Marc Marquez yang terkesan bermain curang untuk mendapatkan poin pada balapan pembuka di Grand Prix Qatar, akhir pekan kemarin. Pasalnya, juara dunia MotoGP musim lalu itu seperti melakukan pengereman saat melakukan tikungan di lap 10 untuk mengganggu kecepatan Crazy Joe.


Akibatnya cara licik yang dilakukan Marquez membuat Iannone terlempar ke pinggir lintasan bersama kuda besi Suzuki setelah ban depannya menyentuh ban belakang The Baby Alien. Pemilik nomor 29 itu terlihat begitu kecewa mengetahui dirinya gagal menyentuh garis finis.

"Saya berharap itu tidak terjadi lagi. Ini tentu sangat disayangkan membuang poin," sesal Pernat seperti dikutip Fanpage, Rabu (29/3/2017).

Pernat mengakui jika Iannone memang dikenal tergesa-gesa dalam menunggangi kuda besi. Dia sering kali kehilangan kontrol untuk memperebutkan podium di setiap balapannya. Itu sudah terlihat kala dirinya masih membela tim Ducati.

Tapi bagaimanapun Pernat seperti mengingatkan Marquez untuk tidak menggunakan cara licik untuk mengamankan podium. Karena apa yang dilakukannya sangat berisiko terhadap keselamatan pembalap yang lain.

"Iannone memiliki kebiasaan membalap dengan tergesa-gesa untuk menyalip pembalap yang berada di depannya. Tapi Marquez berada dalam kondisi yang buruk karena dia seperti ragu-ragu untuk memacu kecepatannya, sehingga dia menekan rem dan Iannone menyentuhnya," ungkap Pernat yang juga dikenal sebagai pengamat MotoGP. 

Artikel lainnya:


Pengamat MotoGP Beberkan Trik Marquez Jatuhkan Iannone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anjell Herbal